Headline News

Dinkop & UKM Gelar Diskusi Bersama Pengurus Koperasi se-Tangsel

Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Dinkop & UKM) menggelar forum diskusi koperasi bagi pengurus koperasi se-Kota Tangsel di Restoran Remaja Kuring, Kecamatan Serpong, Kamis (2/3/2017). Hal ini dilakukan untuk pembenahan kualitas dan kuantitas struktur koperasi yang ada di Kota Tangsel.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangsel Firdaus mengatakan bahwa koperasi dapat terus berkembang dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi khususnya ekonomi kerakyatan.

 “Koperasi harus memberikan pembenahan baik dari segi mutu dan kualitas produk yang dihasilkan sampai dengan Sumber Daya Manusia yang cerdas dan berinovasi yang ada didalam Internal koperasi,” kata Firdaus.

Firdaus menambahkan, forum diskusi pengurus koperasi ini diadakan sebagai ajang untuk mensosialisasikan program kerja para pengurus koperasi dan sarana diskusi bagi seluruh pengurus koperasi serta menyampaikan permasalahan yang dihadapi.

 

“Saya berharap adanya forum ini dapat dijadikan momentum untuk berkomitmen meningkatkan pertumbuhan ekonomi di kota Tangsel melalui koperasi dan usaha kecil menengah,” ujarnya.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie dan juga para pngurus koperasi yang ada di Kota Tangsel.